HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Rabu, 10 Maret 2010

Kupu-Kupu Siap Terbang

kupu-kupu bersiap terbang 01

Pada suatu pagi, ketika aku dan keluarga menginap di Depok – Jawa barat, di rumah nenekku, aku melihat ada seekor kupu-kupu yang sedang hinggap di daun. Langsung saja aku pelan-pelan mendekatinya dan berusaha mengabil gambarnya dengan kamera hapeku.

kupu-kupu bersiap terbang 02

Tapi rupanya kupu-kupu ini gesit juga ya. Setiap kali aku mendekat, ia langsung bersiap-siap untuk terbang. Untung terbangnya tidak jauh, hanya berputar-putar di sekitar tanaman yang ada di halaman rumah neneku saja.

kupu-kupu bersiap terbang 06

Akhirnya aku berhasil juga mendapatkan beberapa gambar kupu-kupu itu ya seperti terlihat pada postingan ini.

kupu-kupu bersiap terbang 05
kupu-kupu bersiap terbang 04
Foto-foto kupu-kupu siap terbang adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails