HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Rabu, 06 Januari 2010

Lidah Buaya Kecil Yang Berbunga

aloe vera compal 02

Senangnya bisa melihat lidah buaya berbunga, apalagi lidah buaya ini dari jenis yang lain dari yang sebelumnya pernah aku lihat. Pohon lidah buaya ini kecil-kecil dengan warna hijau tua dan berbintik-bintik putih.

aloe vera compal 04aloe vera compal 08

Tanaman lidah buaya kecil yang berbunga ini aku temui di dalam Taman kaktus yang ada di Taman Mini Indonesia Indah. Dulu juga aku pernah melihat tanaman lidah buaya biasa yang berbunga di sini juga waktu sedang berjalan-jalan bersama istriku. Dan sekarang ternyata melihat jenis lidah buaya lain yang sedang berbunga juga..senangnya. 

aloe vera compal 05aloe vera compal 07 

Apa ya nama jenis lidah buaya kecil yang berbunga ini?? Lidah buaya yang sedang berbunga itu ditanam diluar area utama kubah taman kaktus yang berisi aneka macam kaktus. Di dalam area utama aku melihat ada tanaman lidah buaya juga yang mirip dengan yang sedang berbunga, pohonnya kecil dan berbintik putih, hanya saja yang yang di area utama ini mempunyai helai daun yang lebih tebal dan lebih pendek dibanding yang di tanam diluar area utama. Apakah ini jenis yang sama atau bukan ya?????

aloe vera compal 01


Foto-foto lidah buaya kecil yang berbunga adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails