HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Sabtu, 09 Januari 2010

Susuk Di Badan Terfoto Kamera Hp?

DSC08371

Iseng-iseng sambil duduk moto teman yang lagi ngaca di fitnes. Karena hasilnya kurang bagus, temanku itu minta difoto lagi. Akhirnya aku foto lagi dia sambil aku berdiri. Hasilnya lumayan dan temanku pun merasa cukup puas.

Sambil duduk-duduk dan memperhatikan hasil foto tadi, aku melihat ada sesuatu yang menarik perhatian. Kecil memang tapi ko kenapa bisa ada disitu. Ada seberkas warna putih di perutnya ya. Akhirnya temanku pun mendekat dan ikut memperhatikan. “Kok bisa kelihatan ya?” katanya sambil ngomong sendiri. “Kelihatan apanya?” tanyaku belum mengerti. “Itu pak, memang ada sesuatu di situ,” katanya. “Apaan?” tanyaku lagi masih belum mengerti sampai akhirnya aku bisa menangkap apa maksudnya.

Rupanya temanku ini di pasangi susuk di badannya untuk menjaga diri. Apakah memang benar seberkas warna putih itu adalah susuk yang ada di dalam badannya seperti yang dibilangnya, atau cuma pantulan cahaya lampu ya???

Di bawah ini adalah 2 foto yang aku ambil sebelumnya yang tidak menunjukan apa-apa pada perutnya kecuali sixpacknya hehehe.

DSC08369DSC08370
Foto-foto pada susuk di badan terfoto kamera hp adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails