HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Selasa, 12 Januari 2010

Foto Kupu-Kupu – Januari 2010

kupu-kupu januari 2010 02

Senangnya ketika akhirnya bisa mendapatkan beberapa foto kupu-kupu lagi. Dalam suasana pagi yang agak dingin dan mendung, rupanya serangga bersayap ini pun menjadi tidak terlalu aktif ya sehingga lebih mudah untuk diambil gambarnya.

Kupu-kupu dibawah ini malah sepertinya masih menunggu panas untuk mulai beraktifitas. Dia diam saja tak banyak bergerak sehingga mudah untuk difoto.

kupu-kupu januari 2010 04DSC00083

Kupu-kupu skipper di bawah ini sih sudah mulai terbang kesana kemari mencari makanan di antara bunga-bunga cente yang bermekaraan

DSC00087

Walau pun cukup lincah terbang kesana kemari, tetapi kupu-kupu ini sering hinggap dan beristirahat di daun dalam jangka waktu yang cukup lama ya. Baru kali ini saja aku bisa mengambil gambarnya yang sedang hinggap di bunga.

DSC00089DSC00088

Kupu-kupu kecil cantik dibawah ini juga sepertinya sedang menunggu panas ya. Dia diam saja di sekuntum bunga yang belum mekar. Kalau sudah mulai aktif sih sangat susah untuk dapat mengambil gambarnya ya, karena terbangnya yang lincah kesana kemari.

DSC00094kupu-kupu januari 2010 13

Kalau yang dibawah ini sih adalah seekor kupu-kupu yang nyasar masuk kedalam rumah ya. Setelah dapat tertangkap dan aku pindahkan ke sebatang pohon, dia segera terbang lagi begitu aku baru mengambil 1-2 gambar. Sayangnya foto yang ini saja yang cukup fokus ya.

DSC00048

Dibawah ini adalah foto kupu-kupu skipper yang aku temui ketika sedang berlatih di fitnes. Gara-gara melihat dan mengambil fotonya, latihan jadi terlupakan sejenak ya hehehe

kupu-kupu skipper 1kupu-kupu skipper 2

Foto kupu-kupu bersayap kuning merah dibawah ini juga aku ambil di halaman samping fitnes. Waktu itu kupu-kupu ini baru saja keluar dari kepompongnya, jadi masih belum aktif ya.

kupu-kupu bersayap kuning 04
kupu-kupu bersayap kuning 06 

Foto-foto kupu-kupu adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails