HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Rabu, 15 September 2010

Tips Langsing dari Pelatih Kebugaran Selebriti Hollywood

KOMPAS.com- Para artis Hollywood memiliki waktu yang panjang dan lama untuk membentuk tubuh mereka sebelum berjalan di karpet merah. Selain waktu, mereka pun punya dana yang cukup banyak. Berikut adalah rahasia sukses para selebriti Hollywood tampil langsing, langsung dari pelatih kebugaran mereka:

Bertanggungjawab untuk setiap kunyahan

lucy-liuPelatih kebugaran Lucy Liu mengatakan: Kebanyakan kita makan dengan emosional. Kita sering tanpa sadar memasukkan makanan ke dalam mulut secara tak sadar. Catatlah makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut, pelajari porsi yang tepat dan perhitungan kalori agar Anda mengerti makanan Anda. Bukan mengenai membuat diri kita kelaparan, tetapi untuk lebih mawas diri mengenai makanan apa yang masuk ke dalam tubuh kita. Jangan lupa untuk berolahraga pula.

Berolahraga dengan sukacita
sandra-bullockBerolahraga bukanlah tugas menyebalkan, tetapi suatu keuntungan. Pikirlah, seberapa beruntungnya Anda bisa menemukan waktu di sela-sela jadwal sibuk dan padat untuk bisa mengurusi dan menyayangi tubuh sendiri. Ini adalah nasihat dari Mari Winsor, pelatih kebugaran Sandra Bullock dan Vanessa Williams yang merupakan pelatih Pilates.

Bervisi
jennifer_garnerJika Anda berhasil menembus suatu rekor pribadi dalam berolahraga di pagi hari, Anda akan merasa sukacita sepanjang hari. Ini akan menjaga keseluruhan kebugaran Anda. Visi ini akan memengaruhi aspek lain dalam hidup Anda. Anda akan memilih makanan yang lebih sehat dan cerdas sepanjang hari. Begitu kata pelatih kebugaran Jennifer Garner, Valerie Waters.

Bahagia dengan apa adanya
julianne-mooreKacy Duke, pelatih kebugaran Iman dan Julianne Moore, mengatakan, langkah awal untuk bisa mulai berolahraga adalah dengan mulai mengapresiasi tubuh yang Anda miliki. Kehidupan adalah anugerah, dan kita harus merayakannya. Anda akan lebih merasa hebat jika bisa berfokus pada 3 hal; mind-set, motivasi, dan gerakan. Hal ini mengatur emosi, spiritual, dan fisik. Anda memiliki hak dan kekuatan untuk mengubah tubuh Anda sendiri. Semakin percaya diri Anda, makin Anda mencintai diri sendiri, dan akan makin mudah untuk melakukan perubahan fisik yang dibutuhkan. Dengan penerimaan diri dan niat yang jelas, perubahan akan mengikuti.

Untuk tujuan yang lebih tinggi
cindy_crawfordBerlatihlah dengan gol spesifik yang jelas dalam pikiran. Entah itu untuk memenangkan pertandingan tenis, mengurangi berat badan untuk pesta ulang tahun, atau maraton pertama. Memiliki tujuan akan meningkatkan motivasi dan meningkatkan komitmen. Ketertarikan akan berkurang jika Anda tidak punya tujuan tetap dan tak ada deadline. Jika Anda berpikir layaknya atlet, Anda akan bekerja lebih keras dan perubahan tubuh adalah hasilnya. Begitu pandangan Jamie Milnes, yang melatih Cindy Crawford dan Natasha Bedingfield.

Menguatkan tubuh dari luar ke dalam, menutrisi dari dalam ke luar
heidi-klumDavid Kirsch, yang dipercaya Heidi Klum dan Liv Tyler mengatakan, bahwa ia yakin olahraga yang tepat dan nutrisi yang diperhatikan akan membuahkan hasil. Tak ada gerakan yang asal-asalan. Setiap apa yang Anda kerjakan harus memiliki tujuan. Pikirkan setiap otot tubuh yang Anda gerakkan untuk mengkontrol efektivitas olahraga Anda. Begitu pun dengan setiap gigitan makanan yang Anda lakukan. Dengan melakukan hal ini, Anda akan menjadi polisi untuk diri sendiri dan membenahi kekurangan diri. Ambil waktu sejenak, tahan, dan pikirkan mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan, dan apa efek yang akan terjadi. Dengan membentuk tubuh dari luar, bagian inti dan dalam tubuh akan menjadi lebih kuat. Dengan memperkaya tubuh dengan makanan yang penuh gizi serta suplemen penting, bagian dalam tubuh pun akan lebih sehat secara eksternal. Ini adalah sebuah proses yin dan yang.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails