HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Selasa, 22 Juni 2010

Capung Nungging

capung nungging 02

capung nungging 04

Lagi asik-asik melihat kelinci-kelinci yang dipelihara di halaman belakang rumah di Jonggol (Jawa Barat), tahu-tahu aku melihat ada beberapa ekor capung kecil, yang ukurannya sekitar setengah dari ukuran capung biasa,  yang sedang asik hinggap di rerumputan di dekat kelinci-kelinci yang sedang makan dedaunan tersebut. Aku akhirnya jadi iseng untuk mengambil beberapa gambar capung-capung tersebut.

capung nungging 03

Di panasnya siang hari, dan diantara hembusan angin sepoi-sepoi, aku jadi keasikan berburu foto capung-capung kecil itu yang sepertinya terus menggodaku dengan terbang dan hinggap ditempat yang tidak begitu jauh dari tempat semulanya hinggap. Mungkin karena terlalu lama kena panas matahari siang, lama-lama aku merasa agak pusing juga dan pandangan mataku mulai berkunang-kunang. Akhirnya aku hentikan saja perburuan foto capung siang itu dan mulai mencari tempat yang agak gelap untuk mulai memeriksa hasil jeprat jepret hape yang baru saja aku lakukan.

capung nungging 05

Ternyata dari beberapa hasil jeprat jepret hape siang itu, ada beberapa yang cukup bagus hasilnya. Cuma yang aku agak herankan, kenapa posisi capung kecil yang aku foto-foto itu ko banyak yang posisinya seperti terlihat pada gambar-gambar capung di posting ini ya, pada nungging... Apakah karena saat itu keadaannya yang cukup berangin yang membuat mereka menjadi seperti itu? Atau memang capung-capung kecil itu pada suka nungging kali ya hehehe.

capung nungging 01

Foto-foto pada Capung Nungging adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails