HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Sabtu, 19 Juni 2010

Bunga Melati Air Unik Berkelopak 4

melati-air-796 

melati-air-251

Melati air (Echinodorus palaefolius var. latifolius) adalah salah satu tanaman yang ditanam di rumahku. Tanaman air ini ditanam di pot dari bekas ember cat atau ember plastik yang sudah rusak. Biasanya sih bunga tanaman melati air ini hanya berkelopak 3 ya.
Beberapa waktu lalu tanaman melati air yang ditanam di sebuah ember besar di rumahku berbunga. Di salah satu bunga-bungan melati air yang mekar ternyata ada satu bunga melati air yang cukup unik karena mempunyai kelopak tambahan di tengahnya. Lihat foto-foto bunga melati air dibawah ini.

bunga melati air berkelopak empat 01

Awalnya aku kira itu adalah bagian dari kelopak bunga melati air yang mekar sebelumnya yang jatuh. Tetapi setelah dipikir-pikir lagi itu ga mungkin karena bila bunga melati air menguncup kembali setelah mekar, kelopaknya semua tertarik kembali masuk ke ke dalam dan pasti dalam kondisi layu.

bunga melati air berkelopak empat 02

Entah kenapa ya bunga melati air ini bisa jadi seperti itu??? Untunglah aku sempat melihat dan mengambil gambarnya karena bunga melati air ini hanya mekar mulai pagi dan menguncup ketika sore hari.

bunga melati air berkelopak empat 03

Foto-foto pada Bunga Melati Air Unik Berkelopak 4 adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails