HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Jumat, 22 Januari 2010

Kembang Teleng dan Tetes Air Hujan

kembang teleng basah 07

Iseng-iseng pagi sehabis hujan aku foto-foto kembang teleng yang kebetulan sedang mekar. Tanaman ini tumbuh tanpa sengaja di jalan dekat pagar pintu samping rumah, bukan di tanah tempat biasa menanam tanaman. Mungkin dari biji yang terjatuh ketika istriku menanam bijinya di halaman samping. Karena tidak ada tempat untuk merambat, pohon kembang teleng ini jadi kelihatan tumbuh pendek di tanah.

kembang teleng basah 04

Dulu biji kembang teleng ini diambil istriku dari tanaman yang ada di pinggir jalan sewaktu kami berjalan-jalan pagi. Beberapa waktu lalu, ketika kembali berjalan pagi bersama istri, tanaman obat kembang teleng tempat dimana dulu istri mengambil bijinya itu sudah tidak ada lagi, dan tempatnya sendiri yang awalnya masih berupa tanah kosong telah dibangun menjadi sebuah kantor.

kembang teleng basah 06

Dulu, sebelum akhirnya menanam lagi pohon kembang teleng ini, di halaman belakang juga telah ditanam pohon kembang teleng. Waktu itu banyak tetangga yang datang meminta bunganya untuk digunakan membersihkan mata bayi yang baru lahir. Tapi akhirnya tanaman itu harus disingkirkan dan sekarang halaman belakang itu juga telah di beli orang dan akan segera dibangun rumah.

kembang teleng basah 01
kembang teleng basah 02     
Foto-foto kembang teleng adalak hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Posting Dengan Kategori Sama



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan anda mengenai kembang Teleng /Bunga Teleng
1. Bibit benih (Biji) yang dikemas dan berisi : 100 biji, 200 biji dan 500 biji atau lebih banyak lagi sesuai dengan permintaan/kebutuhan anda.
2. Bunga Teleng kondisi segar (baru dipetik dari pohon) dalam kemasan berisi 75 bunga, 100 bunga, dan 200 bunga, atau lebih banyak lagi sesuai dengan permintaan/kebutuhan anda.
3. Bunga Teleng yang sudah dikeringkan dalam kemasan, berisi 200 bunga kering, 400 bunga kering, dan 500 bunga kering, atau lebih banyak lagi sesuai permintaan/kebutuhan anda.
4. Bibit pohon kembang teleng yang belum berbunga, usia pohon antara 2 - 3 bulan dengan ketinggian 15 cm- 30 cm
5. Pohon Kembang Teleng yang sudah berbunga dan bunga bisa langsung anda petik sendiri.
Silahkan bagi yang berminat dan ingin segera memiliki, hubungi kami melalui telepon/SMS ke nomor :
081384824904
BB :
KC Nursery
Christo

DAPATKAN BERBAGAI MACAM KHASIAT DAN KEGUNAAN KEMBANG TELENG DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI ANDA....

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails