HOME | ABOUT ME | DAFTAR ISI | welcome to happydesug.blogspot.com

Minggu, 31 Januari 2010

Ikut Paid Per Impression, Pasang Banner dari Paid-To-Promote.net

paid-to-promote

Jika blog sering dikunjungi oleh pengunjung dari luar negeri, Amerika atau Eropa, maka tidak ada salahnya jika mengikuti program iklan yang berbasis CPM dari Paid-To-Promete.net.

CPM merupakan kepanjangan dari Cost Per Mille (Mille adalah bahasa Latin untuk 1000)  atau yang lebih dikenal dengan Cost Per Thousand Impressions/Pageviews (= dibayar per 1000 kali banyaknya iklan dilihat). Pemilik blog (web master) akan menerima bayaran jika ada halaman blog-nya yang dipasangi iklan yang dikunjungi oleh pengunjung dari negara-negara yang merupakan target iklan yang dipasang itu selama paling sedikit 10 detik. Jadi tidak semua pengunjung yang datang melihat blog yang akan menghasilkan dollar ya, hanya dari negara-negara tertentu saja.

Nilai CPM adalah $4 (1000 pageviews = $4, atau $0,004 per views) untuk pengunjung dari Amerika, Kanada, Australia, dan Inggris jika mereka datang dan melihat halaman selama 10 detik.
Dan CPM $2 (1000 pageviews = $2, atau $0,002 per views) untuk pengunjung dari Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Islandia, Itali, Belanda, Selandia baru dan Spanyol jika mereka datang dan melihat halaman selama 10 detik.

Minimum pembayarannya cukup kecil ya, cuma $0,1 dan dibayarkan langsung (tanpa di request lagi / autopay) ke akun Paypal atau WebMoney setiap tanggal 15 dan 30 pada setiap bulannya. 

Selain itu ada juga program refferalnya, dimana kita akan mendapatkan 10% dari pendapatan refferal yang mendaftar langsung melalui referensi kita dan 5% dari referralnya refferal kita (refferal level 2).

Jadi ga ada salahnya kan kalo kita ikutan program ini, apalagi syaratnya ga susah, yang penting punya blog. Iklan yang ditampilkan adalah seperti dibawah ini:




Kalau mau ikutan, silahkan klik aja banner dibawah ini:

Get paid To Promote at any Location 
Kalo sudah mendaftar dan mendapatkan kodenya, untuk memasang kodenya di blog, kode HTML-nya harus di parse dulu ya. Untuk mem-parse-nya silahkan klik disini.

Kalo belum punya akun Paypal, dan ingin mendaftar (gratis), bisa daftar disini.
Untuk menverifikasi akun PayPal, agar uangnya nanti dapat diambil (ditransfer ke Bank nasional), kalau ga punya kartu kredit, bisa dengan menggunakan jasa penyedia VCC (Virtual Credit Card) seperti di vccmurah.com.

*****

Bukti Pembayaran Paid-To-Promote.net

paid to promote payment 1
Pembayaran 1.

Posting Dengan Kategori Sama



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails